Senin, 14 Mei 2012

Cerita Ekstrakurikuler GATE Junior Sara

Sebelumnya cerita saya tentang Manfaat TIK dan Gunanya Eskul di Sekolah. Dan saat ini saya ingin melanjutkan cerita lainnya dari kebersamaan dalam kegiatan eskul saya..

Kegiatan eskul saya selanjutnya yaitu GATE’jr..
GATE adalah kegiatan bersama untuk mempelajari Alkitab, belajar melayani, selalu saling sharing, dan banyak juga kegiatan seru lainnya, dan disini kita lebih dominan dengan kebersamaan atau “We Are One” dan saling berbagi..

 “We are one” sudah menjadi hal utama dalam GATE, karena memang sebenarnya dalam sebuah kegiatan atau organisasi dibutuhkan kebersamaan agar kita saling merasakan suka dan duka sahabat atau teman kita.. Karena dalam anggota GATE semua harus saling menganggap saudara satu sama lain… Tapi bukan hanya anggota GATE saja sih yang membangun tali persaudaraan, tapi siswa-siswa lainnya juga yang ada di SMA Advent Klabat Manado.. Contohnya saya bersama rekan-rekan sekelas, kami sudah saling menganggap saudara.. Begitupun siswa terhadap guru, yang saling membangun tali persaudaraan..
GATE sering pergi melakukan kunjungan atau pelayanan ke tempat-tempat lain, dan biasanya tempat yang kami kunjungi adalah gereja-gereja atau kadang kita pergi cari tempat refreshing (alias pasiar :D)..

Waktu pasiar di Makalisung

Baru selesai worship


Dan paling sering kami kunjungi adalah Campuss 1000 Missionary Movement.. Saya banyak mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan saat di Kampus Misionari, banyak suka duka yang saya dapatkan disana :D haha, karena disanalah tempat kami terlatih untuk menjadi seorang yang “we are one”, yang kadang kami sengaja dibiarkan melakukan segala hal apapun itu sendiri, baik dalam mencari makanan, mencari tempat untuk mandi, dan hal lainnya -__-‘’ Kalau mau dipikir, disana kita itu sebagai tamu, dan seperti pepatah mengatakan tamu itu adalah raja, tapi saat di Kampus Misionari tamu itu bukan raja tapi tamu itu adalah tuan rumah, xoxo..

Nah, jadi saya senang sekali bisa menjadi salah satu anggota GATE’jr Smabat, saya juga sungguh senang bisa menjadi siswa di SMA Advent Klabat Manado, karena semenjak saya masuk di sma advent klabat manado banyak hal lain daripada yang lain yang saya dapatkan disekolah ini *eitss :D haha.. Yaa mungkin itu, “kebersamaan” itu yang saya rasakan selama bersama-sama dengan teman-teman di sma advent klabat manado.. Kebersamaan dalam melakukan kegiatan ekstrakurikuler, kebersamaan dalam kegiatan belajar bersama, kebersamaan dalam saling membangun, dan pokoknya kebersamaan dalam segala hal.. Hihi, Nice :D

Itulah kami, siswa/i SMA Advent Klabat Manado juga anggota GATE Smabat dalam melakukan segala aktifitas kami di dalam maupun diluar sekolah yang semuanya itu harus didasari dengan jiwa kebersamaan karena kita semua adalah saudara di dalam Tuhan “torang samua basudara, baku-baku sayang, pakatuan wo pakalawiren” :D wuahahaha..

Cukup cerita Sara tentang GATE, sekian dan terima kasih, hahaha ;D

We are the witnesses, of the almighty Lord, let spread the word of Go, to the end of the earth.. Go.. Go.. Go.. !!

0 komentar:

Posting Komentar